Belajarlah bersungguh-sungguh agar kelak kau menjadi orang yang berguna.............

Minggu, 09 September 2012

Pacaran Jauh Buat para Pencinta Blogger



Cari kegiatan
Jangan hanya terus memfokuskan pikiran Anda pada si dia. Ingat, Anda juga masih punya kehidupan yang lain. Jalani kegiatan Anda dengan semangat agar tak terus menerus memikirkan dia. Jangan tinggalkan kebiasaan pergi bersama teman, mengikuti kursus sesuai hobi, atau menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Saling ketergantungan terhadap pasangan yang terus menerus akan membuat hubungan ini semakin berat. Jika biasanya Anda pergi ke bengkel bersama kekasih, kini usahakan pergi sendiri atau ajak orang terdekat Anda untuk menemani. Kemampuan Anda beradaptasi dan menjalani hidup dengan semangat sangat mempengaruhi keberhasilan dalam hubungan ini.

Tips Pacaran Jarak Jauh…
Terpisah oleh jarak bukan berartii hubung cinta dengan sang kekasih mesti berhentii begitu saja. Masih ada harapan untuk melanjutkan hubungan tersebut..
Banyak sekali rintangan yang mesti kita lalu saat kita menjalin suatu hubungan jarak jauh. Ya kalau si Doii emang pantas untuk dipertahankan.. nggak ada salahnya di coba…
Adapun beberapa tips yang saya saranin buat temen-temen ni supaya hubungannya sama si Doi tuch tetap awet………..
Percaya
Kepercayaan sangat utama dalam hubungan jarak jauh. Cemburu dan sikap posesif tuch hanya akan merusak  hubungan kamu sedikit demi sedikit. Apakah kamu mampu percaya dan menahan rasa cemburu kamu demi mempertahankan cintanya? Jika tidak .sebaiknya kamu buang aja tuch niat yang ingin berhubungan jarak jauh…
Komunikasi
Kemajuan teknologi sudah tentu bukan masalah lagi untuk berkomunikasi. Kamu tuch bisa berkomunikasi lewat Video Chat,Telepon,Pesan Singkat (SMS), media sosial, dan berbagai jalur komunikasi lainnya… soo jarak kamu sama si Doi tuch ndaq terasa jauh lagi…
Sebaiknya dari awal kamu tuch baut “peraturan” aja tentang komunikasi.. soo kalau nanti-nantinya tidak ada masalah lagi sama si doi soal komunikasi.. dan usahakan juga untuk saling mengerti keadaan masing-masing dan tidak saling menuntut berlebihan.
Cari waktu luang dan tidak terburu-buru untuk saling berkabar. Usai sekolah atau kuliah, mungkin pada saat malam hari di saat yang santai mungkin itu waktu yang tepat. Komunikasi yang baik tidak ditentukan oleh lamanya waktu anda mengobrol tapi lebih pada kualitas pembicaraan
Komitmen
Komitmen merupakan faktor yang tak kalah penting dari hubungan jarak jauh. Apa yang diharapkan atau tidak diharapkan untuk dilakukan pasangan saat berjauhan harus dibicarakan dari awal. Ceritakan sejujurnya apa harapan dan kekhawatiran Anda sehingga pasangan bisa mengerti.
Cari solusi bersama jika ada hambatan dari awal. Dan ingat kalau hubungan ini tidak mudah dan perlu usaha lebih untuk melakukannya. Jangan cepat menyerah hanya karena masalah kecil yang bisa di selesaikan.
Perhatian kecil
Walau kamu sering berkomunikasi tetap saja perhatian-perhatian kecil secara langsung tak kalah pentingnya. Pada momen-momen tetap special kirimkan si Doi hadiah melalui Pos atau teman-temannya yang kamu kenal supaya si Doi tuch seneng. Perhatian-perhatian kecil semacam itu membuat ia merasa special dan membuat anda seakan disampingnya.
tak ada salahnya sesekali kamu kejutakan ia dengan kedatangan kamu. Namun sebelumnya pastikan kamu mengetahui ia sedang dimana and apak dia ada
Tak ada salahnya sesekali kejutkan ia dengan kedatangan Anda. Namun sebelumnya pastikan Anda mengetahui ia sedang dalam keadaan tidak sibuk dan memiliki waktu luang.

Bertemu
Jika memungkinkan, jadwalkan pertemuan sebisa mungkin. Usahakan untuk selalu seimbang dan tidak Menuntut pasangan untuk selalu mengunjungi anda. Lakukan kunjungan secara bergantian sesuai dengan kesedian waktu yang kamu miliki. Kenali lingkungan tempat tinggalnya, ke mana ia biasa pergi, dan hal apa saja yang berhubungan dengan kegiatan sehari-harinya agar anda merasa lebih tenang.
Isi waktu pertemuan anda dengan hal-hal yang menyenangkan. Dan tak usah merusak pertemuan kamu dengan memicu beberapa beberapa pertengkaran atau ngambek tak jelas. Dengan sikap itu akan membuat pasangan kamu tertekan dan berpikir untuk meneruskan hubungannya dengan kamu.
Rencana masa depan
Seperti apa rencana masa depan hubungan kamu dengan pasangan kamu ? bagaimana akhir dari hubungan jarak jauh ini? Apakah nantinya pasangan akan kembali ke tempat asalnya atau kamu ke tempat pasangan kamu.
rencana masa depan akan membuat kamu berdua nantinya merasa ada harapan. Walau rencana nantinya  bisa saja tidak sesuai harapan, setidaknya kamu dan si Doi akan selalu merasa ada akhir yang menyenangkan dari hubungam jaak jauh

 Jujurlah pada diri sendiri dalam membuat rencana, jangan pura-pura setuju dengan rencana pasangan padahal hatimu tidak menyetujui rencana tersebut.kejujuran merupakan suatu sikap yang penting dalam menjaga hubungan jarak jauh.
Cari kegiatan
Jangan hanya terfokus pada satu pikiran kamu sama si Doi. Ingat, kamu juga masih punya kehidupan yang lain. Jalani kegiatan anda dengan semangat agar kamu tak memikirkan Si Doi terus menerus. Jangan tinggalkan kebiasaan pergi bersama temen, atau menghabiskan waktu bersama keluarga yang tercinta.
Saling ketergantungan terhadap pasangan yang terus menerus akan membuat hubungan ini semakin berat. Jika biasanya anda pergi bersama kekasih, kini usahakan pergi sendiri atau ajak orang terdekat  anda beradtasidan menjalani hidup dengan semangat sangat mempengaruhi suatu keberhasilan dalam suatu hubungan ini .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar