Belajarlah bersungguh-sungguh agar kelak kau menjadi orang yang berguna.............

Minggu, 18 November 2012

LOVE IS YOU


LOVE IS YOU


PERPISAHAN TERMANIS
  Saatu malam sahabat sekaligus  pacrnya nasri datang ke rumah nasri untuk menyampaikan sesuatu .,.,Hal yang sangat penting.,.,,
Andi  = salamualaykum
Iyan = walaykum slam, iya  cari sapa, ?
Andi   : aku mencari nasri,nasrinya ada g ka ?
iyan = nasrinya ada .tapi nasri  tidak boleh kemana-mana malam ini ., (dengan nada yang tinggi )
Andi  =  tp maaf kak saya punya keperluan dengan nasri ,ada yang ingin saya sampaikan ,ini sangat penting ka.,,, kami tidak kemana-mana kok,.,,saya hanya ingin bicara dengan nasri sebentar saja.,., plisss ka
Kakak si cwe .,. oke sebentar saja yha 5 menit , (dan  berteriak memanggil nasri)   Nasripun datang,.,.,
nasri : ehhh kamu , sudah lama yha datangnya.,.,
Andi =  lumayan sichh, kakak kamu galak banget,., hemmmm
Nasr I =  ., hemmm ia kakak aku memang bgitu ,tapi dia kakak yang perfek menurut aku
Andi  = ,, hemmm Ia dechh,lansung saja .,,kedatangan aku ,.,aku ingin mengatakan sesuatu .,,
Kepada kamu,?
nasri  =  ia, tapi masuk dulu .,.,
Andi =  aku ingin bilang ., aku harus ikut ke jerman dengan orang tuaku karna ayahku di pindah tugaskan ke jerman .,.,  (sambil menatap nasri )
Nasri  =  sebenarnya aku sedih karna aku kehilangan sahabat trbaik aku .,, tapi harus di terima dengan ikhlas karena itu sudah keputusan keluarga kamu (dengan raut wajah yang sedih )
Andi  =  tp ada yang lebih penting lagi yang mau aku katakan ,., sebenarnya sudah lama aku suka sama kamu, bukan hanya sebagai sahabat tp aku punya perasaan yang lebih
Nasri : (dengan raut wajah terkejut dan malu-malu ) sebenarnya aku juga mempunyai rasa yang sama tp aku tak bisa menjalani semua ini .,,. Sebentar lagi kamu akan pergi jauh ,., (mendadak wajah nasri menjadi sedih )
Andi =   (sambil memegang tangan nasri)  aku memang akan pergi jauh ,tapi aku juga akan kembali ,.., untuk kamu
Nasri  =  aku akan menunggu kamu .,., sampai kamu pulang .,., (sambil tersenyum manis )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar