Belajarlah bersungguh-sungguh agar kelak kau menjadi orang yang berguna.............

Jumat, 31 Agustus 2012

My Profil


NAMA            : YULIANA TAHIR
NAMA BACK              : YHULI
JENIS KELAMIN  : PEREMPUAN
TE TA LA       : PARE-PARE,26-DESEMBER-1995
ANAK            : PERTAMA
AGAMA         : ISLAM
ALAMAAT     : TIROANG
ASTROLOGI : CAPRICRON
CITA-CITA : PERAWAT
HOBBY :SWIMMING
NAMA ORANG TUA
AYAH : MUH.TAHIR
IBU :HJ.DARYANA
PEKERJAAN ORANG TUA
AYAH : WIRASWASTA
IBU : URT
SEKOLAH
SEKOLAH DASAR :  SDN NEGERI 89 PINRANG
SEKOLAH SMP : SMP NEGERI 3 PINRANG
SEKOLAH SMK : SMK NEGERI 1 PINRANG
JUMLAH SAUDARA : 3  ORANG
ANAK KEDUA: MUH. YUSUF
ANAK KE TIGA : MUH. YUNUS.TAHIR
ANAK KE EMPAT : YUSRIANA.TAHIR

Yuliana lahir pada tanggal 26 desember 1995 di Indonesia tepatnya di sulawesi selatan kota pare-pare, kota yang sangat asri,indah dan  menawan . Yuliana yang biasanya dipanggil YULI adalah hasil hubungan pasangan suami istri yaitu Muh.tahir dan Hj.Daryana serta mempunyi 3 saudara yamg bernama Muh.Yusuf,Muh.Yunus tahun dia duduk dikelas 2 SMP dan Yusriana yang duduk di kelas 4 sd.

Yuli mengabiskan masa kecilnya di tiroang tepatnya di depan kantor camat Tiroang, sampai akhirnya yuli berumur. 6 tahun yuli melanjutkan sekolahnya ketingkat SD yaitu SD NEGERI 89 PINRANG, setelah 6 tahun kemudian yuli telah menyelesaikan sekolahnya d sekolah dasar
Yuliana akan melanjutkan sekolahnya di SMP 3 PINRANG. yuli memilih sekolah itu karena itulah sekolah yang satu-satunya yang dekat dari rumah.
 
Tidak terasa Yuli sudah kelas 3 SMP dan itu berarti sedikit lagi yuli akan mengikuti ujian Nasional, Setelah Ulangan tinggal beberapa bulan lagi Yuliana bersama teman-tamannya berburu untuk cari tempat les yang dapat membaantu mereka dalam menjawap soal ulaangan nasional. Yuliana merencanakan melanjutkan sekolahnya di sma 1 pinrang bersama teman-temannya tapi dia juga mengambil formulir di smk 1 pinrang. Sebelum mereka bisa diterima di sekolah tersebut mereka harus mengikuti beberapa syarat diantaranya tes mengaji dan tes tertulis sedangkan di smk 1 pinrang harus mengikuti tes fisik dan tertulis, tapi ternyata yuli hanya lulus di smk 1 pinrang dan akhirnya yuli bersekolah disana tapi ada satu syarat lagi yaitu mengikuti MOPDB (masa orientasi peserta didik baru), syarat tersebutlah yang paling seru dan alhamdulillah yuli bisa melaluinya serta sah menjadi siswa smk 1 pinrang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar