Belajarlah bersungguh-sungguh agar kelak kau menjadi orang yang berguna.............

Sabtu, 30 November 2013

LONG DISTANCE RELATIONSHIP


LONG DISTANCE RELATIONSHIP
Hy blogger sorry baru kalii ini saya upload lagiii diary saya maklum belakangan ini saya lagii ngakk ada kesempatan niii buka blogger….
Sekedar infoo niii blogger loverrs
Kini saya menganti status lagii iniii blogger lovers yang kemarin statusnya jadii siswa kini menjadi mahasiswa.. haahahaha J  yaa kini menjadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di kampong saya….  Hahhaha
Kali ini saya ingin upload cerita nii….
06-september-2013  kemarin merupakan malam yang sangat menyedihkan bagi saya dengan seorang lelakii yang kurang cakep didunia inii. Lelaki ituu pacar saya sekaligus calon suami saya sendiri J. Kemarin malam merupakan malam perpisahan kami dimana dia akan pergi meninggalkan saya dan keluarganya. Dia kembali ke kota untuk melanjutkan kembali studynya dia merupakan salah satu mahasiswa di universitas negeri yang ada di kota kami. dan saya tetap dikampung saya. L sedihh yaaa blogger lovers mestii long distance relationship lagiii sedih  sama sang kekasih..  kurang lebih 4 bulan dia lagi dia akan kembalii lagii ya blogger lovers.
Keesokan harinya setelah shalat dzuhur dia pergi tapi sekitar jam 10 tadi dia menelponku. Kemarin malam dia sempat berpamitan sama saya secara langsung dan sorenya itu dia membawaku jalan-jalan. Dia membawaku kesalah satu tempat dimana tempat ituu sangat indah bagi kami berdua karena dimana tempat ituu kami mengukir nama kami disalah satu pohon lengkeng  dan pohon itu kami namakan pohon lengkeng cinta karena dimana disitu nama kami berdua terukir J (yang lagii baca nii cerita pastii sirikk niee :P ).
Sebelum dia berangkat dia menelponkuu lagi tapii saya tidak merespon telponnya 21 panggilan tak terjawab di HP saya. Saat saya melihatnya panggilan tak terjawab itu saya langsung menelpon balik dia dan yang menjawab telpon saya itu  sang calon mertua.. dia memberitahuikuu kaloo anakknya lagii sedih alias nangis niii blogger lovers. Dan saat ibunya memberitauikuu kabar ituu kalau dia nangis rasa hatii inii ikutt nangis juga L ..  dan tidak lama kemudian dia menelponkuu kembalii dan berpamittan kepada saya. Dan tidak tau kenapa hatii ini sangat sedih ketika dia menyuruhku untuk jaga diri.jaga kesehatan hati ini sangat tidak sanggup menahan rasa sedih ini. Hati ini seolah rapuhh karenanya .. setelah dia berpamittan lagi kepada saya yang kedua kalinya dia langsung menutup telponnya dan langsung berangkat ke kota…

Tapii setelah setengah jalan dia beristirahat disalah satu SPBU yang ada dijalan dan tak lupa dia memberitahukankuu keberadaannya sekarang kalau dia sekalarang sudah dekat dari kota. Senang rasa karena dia udah dekat dari tempat tujuannya. Dan sedih rasanya ketika dia semakin jauhh dari hati saya. Dan saat kami sedang asikk ngobrol  tiba-tiba dia mengeluh kepada saya kalau kepalanya sakit.. hati ini pun sangat sedihh ketika saya mesti dengar keluhan kesakitannya. Dan tidak tau kenapa dia langsung meberitahukanku kalau dia habis kecelakaan. Hatii ini makin sedihh ketika dia memberitahuiikuu kabar tersebut.
Sesampai dikota dia langsung menelpon saya dan memberitahuiku kalau dia telah sampai di tempat tujuan tersebut hatii.. disaat dia menelponkuuu saya tidak pernah berbicara sepatah katapu dan langsung mematikan telponnya. Hati ini rasa belum sanggup menerima kenyataannya ini kalau dia jauh dari sisi saya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar